(17/07) Upacara bendera dalam rangka penyambutan siswa siswi baru tahun ajaran 2017/2018 setelah menghabiskan libur panjang selama satu bulan lamanya.

Berbagai wajah baru menghiasi suasana kondusif lapangan MAN Kota Mojokerto, upacara berjalan dengan khidmad. Semua peserta upacara menyimak dengan saksama amanat yang disampaikan oleh Bapak Kepala Madrasah.

Untuk amanat sendiri  disampaikan oleh Bapak Kepala Madrasah Drs. Rahmad Basuki, sementara isi amanat yang disampaikan lebih condong memberikan semangat kepada siswa-siswi di tahun ajaran baru. Beliau juga mengingatkan untuk kelas 11 dan kelas 12 agar mempersiapkan kelas masing masing untuk pelajaran ke depan.

“Di tahun ajaran baru ini, diharapkan semua siswa dapat membangkitkan semangat belajarnya dan khususnya untuk siswa kelas 12 yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi” ujar Bapak Kepala Madrasah, Drs.Rahmad Basuki.

Siswa Man 1 Kota Mojokerto melakukan halal bi halal bersama guru MAN 1 Kota Mojokerto

Setelah pelaksanaan upacara bendera semua siswa kelas 10 mengikuti tes penjurusan untuk menentukan jurusan yang akan di tempati. Sebelum melakukan tes semua warga MAN Kota Mojokerto melakukan halal bihalal bersama dewan guru dan bapak/ibu guru PPL dari Universitas Negeri Surabaya.

Semoga di tahun ajaran baru 2017/2018 ini semua siswa MAN Kota Mojokerto dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi.